Nuffnang Ads

Saturday, March 5, 2011

Kangen, Pulang Lekas.

Seberapa pantas bisa kamu pulang, sampai kapan pun aku setia nunggu. Pulang lekas, aku kangen banget sama kamu. Tersangat kangen. Jaga diri kamu, aku enggak bisa melihat atau menjaga kamu dari jauh hanya Yang Kuasa bisa menjaga dan memerhati kamu buat aku. Aku tak bisa berbicara sama bulan lagi karena aku takut bulan udah bosan melayani aku. Melayani aku tentang curahan hati aku buat kamu. I miss you baby, come home soon.

Aku tak bisa mengerti, namun tak perlu aku ulanginya lagi. Ya, ya, ya aku bahagia dan ingin kawini sama kamu. Aku berjanji setia pada kamu hingga aku mati. Semua yang aku katakan tiada paksaan karena aku butuh pada kamu, semoga kamu pun butuh pada aku juga. Jadilah teman hidup aku, kawinilah aku.

Aku butuh sama kamu. Aku kangen sama kamu. Mungkin ini saatnya aku nyatakan pada kamu. Dengarlah dan akan sentiasa aku berbisik pada telinga kamu setiap hari, aku mencintai kamu. Aku ingin hidup dan mati dipangkuan kamu.

Pulang lekas, aku kangen. Jaga diri sayangku.

Ikhlas,
Antara Ribuan Laki-Laki Bertuah di Malaysia.

Buat kamu, 




2 comments: